Harga Tiket Masuk Aquarium Air Tawar TMII Terbaru

Aquarium Air Tawar TMII (Taman Mini Indonesia Indah ) merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Jakar dengan berbagai wahana air seperti museum ikan berbagai jenis menarik yang akan menghibur anda sekeluarga dan juga bisa anda jadikan sebagai opsi liburan panjang anda.

Didalamnya juga terdapat dunia serangga TMII, seaworld TMII, taman burung TMII, museum fauna Indonesia, dan keong mas taman mini yang akan menghibur anda sekeluarga. Pokoknya dalam waktu seharian penuh akan menemani anda liburan dan menghilangkan rasa penat ataupun rasa jenuh anda saat bekerja sehari-hari.
Aquarium Air Tawar TMII


Lebih khususnya didalamnya terdapat museum air tawar dan serangga TMII yang menjadi wahana utama TMII, Mengenai tiket masuk akuarium air tawar tmii tidak begitu mahal karena wisata ini ditujukan untuk wisatawan berbagai kalangan.

Perlu anda ketahui bahwa TMII menjadi akuarium air tawar terbesar kedua di dunia dan terlengkap kedua sedunia, hal tersebut bisa menjadi kebanggan kita selaku warga Indonesia tulen. Pantas saja karena wisata Taman Mini Indonesia ini menawarkan beragam jenis biota air tawar perairan dalam negeri ataupun luar negri untuk melengkapi koleksi wisata aquarium di Jakarta.

Setiap harinya pengunjung yang datang banyak sekali, apalagi disaat hari libur maka Taman Mini Indonesia sangat dipadati oleh banyak wisatawan dari berbagai kalangan, baik kalangan pemuda, anak-anak bahkan kalangan orang tua sekalipun untuk berlibur melepas penat sehari-hari. Tentunya TMII ini tidak hanya sebagai tempat hiburan saja juga sebagai wisata edukasi.

Taman Wisata Akuarium Air Tawar Jakarta ( TMII )


Destinasi TMII sangat menarik sekali, didalamnya terdapat banyak wahana dan menjadi Taman aquarium air tawar terbesar di dunia dengan koleksi ikan hingga ribuan spesies yang didapatkan dari penjuru nusantara ataupun manca Negara sehingga bisa anda jadikan sebagai wisata edukasi sekalipun.

Aquarium Air Tawar TMII

Bagi anda seorang wisatawan yang sangat menyukai wisata air ataupun hobi melihat ikan maka disarankan untuk berkunjung ke Taman Aquarium Air Tawar yang ada di TMII Jakarta, Taman ini terletak dekat danau buatan dan juga bersebelahan dengan museum serangga TMII dan Taman Kupu-kupu.

Dengan banyaknya wahana yang ditawarkan TMII menjadi salah satu pilihan liburan keluarga terutama bagi anak-anak yang suka untuk melihat ikan hias, dan anak-anak tentunya sangat antusias dengan ikan air tawar yang berlalu lalang kesana kemari dengan berbagai jenis ikan.

Gedung Taman Mini Indonesia terdiri dari 2 lantai yang sudah ditata dengan baik sehingga tampak lebih elegan, ketika anda masuk kedalamnya akan disambut langsung dengan  sejumlah ikan raksasa seperti salamander, pari air tawar, labi-labi albino, lobster air tawar, belut listrik dan jenis ikan lainnya.

Selain itu anda juga akan disuguhi Theater 4 dimensi yang akan menampilkan beberapa film seru dan menegangkan, dengan tempat yang nyaman. Pasalnya ruangan penampilan sudah didesain dengan rapi dan tentunya tampak sangat bersih. Ruangan Theater berbeda dengan teater pada bioskop pada umumnya, yang membedakan adalah setiap penontonnya akan diberikan kacamata 4 dimensi sehingga anda seperti berada didalam theater tersebut. Dengan banyaknya wahana tentunya itu mempengaruhi harga tiket aquarium air tawar tmii.

Alamat Lokasi Taman Wisata Akuarium Air Tawar Jakarta 


Apakah anda sudah mengetahui lokasi TMII Jakarta ? lokasinya silahkan langsung berkunjung ke Taman Aquarium Air Tawar TMII Jakarta berada di Jalan Taman Mini Jakarta Timur. Jika anda belum menemukannya silakan Searching Google dengan kata kunci Alamat dan harga tiket masuk akuarium air tawar tmii maka anda akan diberikan informasi oleh google. Untuk lebih pasti, silahkan hubungi langsung CS TMII melalui nomor telp 021-87795616.

Harga Tiket Masuk Taman Akuarium Air Tawar TMII


Tentunya untuk masuk kedalam Taman Aquarium Air Tawar TMII tidaklah gratis, karena perawatannya pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebelum anda masuk kedalam destinasi wisata TMII anda akan melewati lorong panjang seperti dermaga diatas danau buatan. Lorong tersebut terbagi menjadi 2 yaitu lorong masuk dan keluar.


Pembagian tersebut berguna untuk membantu pengunjung yang datang ke wahana TMII dalam jumlah banyak saat hari libur ataupun saat akhir pekan, dan tiket masuk museum air tawar taman mini indonesia indah sebesar Rp. 15.000 sudah termasuk biaya dunia serangga tmii. 

Anda bisa mengunjungi wisata tersebut pada saat jam kunjungan yaitu pukul 08.30 – 18.00 cukup lama sehingga pengunjung bisa puas untuk melihat berbagai jenis ikan yang sudah disediakan dan ditata dengan baik.

Harga tiket museum air tawar TMII yang ditawarkan sangat murah sekali, hanya dengan uang 15 K bisa melihat berbagai jenis ikan yang diambil dari berbagai penjuru nusantara atau mancanegara. Dengan demikian rasa jenuh sehari-hari bisa hilang dengan mengeluarkan uang sebesar 15 K.

Itulah Deskripsi Aquarium Air Tawar TMII yang sudah di paparkan oleh situs Budidaya Ikan Hias, isilah liburan anda dengan mengunjungi destinasi wisata TMII, berkunjunglah dengan keluarga anda dimasa liburan kali ini.

Post a Comment

0 Comments