Ukuran Ikan Komet Terbesar Di Dunia Beserta Fotonya

iklan
iklan fluid
Ikan Komet Terbesar Di dunia sangat mengherankan sekali karena pada umumnya ikan komet memiliki body yang kecil, dan tidak bisa besar. Tapi kali ini ikan komet akan mengherankan anda, karena Foto ikan Komet Terbesar akan kami paparkan disini.

Ikan Komet Terbesar

Berapa Ukuran Terbesar Ikan Komet ?  Seperti yang kita ketahui bahwa ikan komet merupakan ikan jenis omnivora yang bisa memakan semua jenis pakan ikan,bisa dibilang ikan ini tidak pernah kenyang  dan perawatannya membutuhkan air yang bersih, dan filterisasi air yang baik. Ikan komet adalah ikan yang rakus, dan bisa tumbuh dengan cepat. Fakta yang kami dapatkan, ikan ini bisa berumur 25 tahun.
ukuran ikan komet terbesar di dunia


Ukuran Ikan Komet

Jika dikalkulasi dengan umur maksimal ikan komet, tentu Ukuran Ikan Komet Terbesar di Dunia mampu hingga 24 inchi, 1 inchi adalah 2, 54 cm. Jika kita kalikan adalah 24 x 2,54 = 60,96 cm. Dan itulah Jenis Ikan mas Koki terbesar di Dunia.
ukuran ikan komet terbesar di dunia

Ikan Komet Mudah Dipelihara

Ikan Mas Komet sangat mudah kita pelihara, meskipun seorang newbie dalam budidaya ikan hias karena memang ikan komet tergolong jenis ikan yang memiliki umur Panjang. Ukuran terbesar itu tidak akan kita temui di Indonesia, itu hanyalah gambaran ikan hias diluar negeri, dan jika di Indonesia ada maka akan sulit untuk membuatkan wadah akuariumnya.

Itulah Ukuran Ikan Komet Terbesar Di Dunia yang bisa kita ketahui, apabila anda menginginkan ikan komet yang besar, tentu anda harus memperhatikan benih ikan, kola mikan, pakan ikan, serta perawatan ikan komet tersebt.
iklan auto relax

Post a Comment

0 Comments