Jakarta Aquarium Neo SOHO Destinasi Wisata Sebagai Terobosan Liburan Anda

Jakarta Aquarium Neo SOHO terletak pada Neo Soho adalah salah satu konservasi satwa yang berkerjasama dengan Taman Safari dan KLCC, dengan menonjolkan kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia.

Jakarta Aquarium neo SOHO juga sebuah pusat perbelanjaan daerah Jakarta barat dengan di kelilingi taman, apartemen, mal, restoran, hotel dan dunia malam sehingga tempat akuarium ini tampak lebih indah, jadi menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin rekreasi lebih baik di Jakarta barat tepatnya Jakarta aquarium.

Jakarta Aquarium Neo SOHO memiliki nilai keindahan yang cukup tinggi dan memiliki banyak hal menarik yang bisa anda kunjungi di Jakarta aquarium, anda bisa melihat feeding time berisi hiu, pari, dan ikan indah lainnya. Selain memiliki keindahan yang tinggi juga memiliki nilai edukasi yang baik pula bagi anak-anak belajar, bermain dan mengenal banyak jenis binatang asing yang bisa ditemui.
Didalam Jakarta aquarium Neo SOHO terdapat banyak koleksi yang cukup variatif, tapi memang gak sebanyak akuarium sebelumnya tapi terdapat area touch pool sehingga pengunjung bisa memegang binatang laut, ikan kecil yang indah serta bisa bersahabat dengan ikan indah didalam akuarium.

Alamat Lengkap Jakarta Aquarium Neo SOHO Mall


Informasi dan kontak lebih lanjut dapat menghubungi di Neo SOHO Mall Floor LG 101 – LGM 101, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28. Jakarta Barat, 11470. T. +62 21 2789 3422 (Call on 09.00 am until 05.30 pm). Email: info@jakartaaquarium.com

Jam Operasional Jakarta Aquarium Neo SOHO Mall


Seperti biasanya bahwa Jakarta Aquarium Neo SOHO Mall dibuka pada pukul 10:00 – 20:00 Wib, dan loket pembelian tiket ditutup pada jam 19:30. Jadi jika anda ingin mengunjungi destinasi wisata tersebut, bisa datang membeli tiketnya pada jam tersebut. Sedangkan untuk mengetahui harga tiketnya akan kami paparkan berikut ini:

Harga Tiket Jakarta Aquarium


Jenis Tiket                 Weekdays Weekend

Tiket Reguler Kids Rp95.000 Rp135.000

Tiket Reguler Adult Rp150.000 Rp175.000

Tiket Premium Kids Rp150.000 Rp175.000

Tiket Premium Adult Rp200.000 Rp225.000

Jam Buka Jakarta Aquarium


Jam Buka 10.00 – 20.00 Wib

Atraksi & Wahana Jakarta Aquarium Neo Soho


Setelah anda mengetahui berapa biaya yang harus anda keluarkan dari saku anda, perlu anda ketahui mengenai wahana apa saja yang bisa didapatkan ketika masuk didestinasi wisata Jakarta aquarium, berikut ini akan kami paparkan.
Otter Tunnel : merupakan sebuah terowongan kaca dimana pengunjung bareng – bareng bisa melihat dan menyaksikan secara langsung atraksi mamalia pemakan ikan di area eksibit, hal tersebut menjadi salah satu keunikan didalam wisata Jakarta aquarium.
Jakarta Aquarium Neo SOHO


Touch Pool :  Selanjutnya adalah kolam sentuh atau yang sering disebut dengan touch pool, dimana pengunjung bisa menyentuh secara langsung berbagai satwa air sehingga pengalaman terasa lebih natural.
Jakarta Aquarium Neo SOHO

Menyelam Bersama Hiu : Salah satu wahana yang tak kalah menarik adalah menyelam bersama hiu karang besar, akan tetapi didalam wahana ini tidak semua orang diperbolehkan untuk menyelam. Lantas siapa yang boleh menyelam? Yang boleh menyelam hanya orang yang memiliki sertifikat selam yang di ijinkan, itupun dipandu oleh instruktur yang berpengalaman pula.
Jakarta Aquarium Neo SOHO

Seatrekking : Nah, ketika anda belum memiliki sertifikat selam yang diakui maka anda bisa mencoba wahana seatrekking di Jakarta Aquarium Neo SOHO, dimana semua pengunjung bisa menyelam pada kedalaman aquarium dengan perlengkapan helm oksigen,dan peralatan lainnya sehingga anda akan menyaksikan langsung atraksi hewan laut didepan mata kepala anda sendiri.
Jakarta Aquarium Neo SOHO

Pearl Of The South Sea : Untuk wahana yang satu ini adalah pertunjukan teatrikal dari cerita rakyat yang menarik, dengan pertunjukkan trik ilusi, tarian dan lain sebagainya dibawah air. Tentu seru donk, melihat pertunjukan didalam air, adapun jadwal pertunjukannya yaitu Kamis – Jumat pukul 17:00 dan Sabtu – Minggu & Public Holiday pukul 13:00, 15:00, 17:00.

Penguin Feeding : merupakan wahana untuk memberi makan kepada Penguin Humboldt dari pesisir pantai amerika selatan yang hanya di restoran Pingoo lantai LG Neo SOHO. Setiap hari pukul 12.00-13.30 & 18.00-19.30.

Baiklah, Jakarta Aquarium Neo SOHO memang sangat menarik untuk kita kunjungi dengan berbagai alasan, entah itu ingin melihat pemandangan laut dan ikan yang indah, bisa belajar serta mengenal banyak jenis ikan yang unik. Silahkan datang kelokasi untuk mendatangi destinasi wisata tersebut, kemudian belilah tiketnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Post a Comment

0 Comments