Daftar Harga Aquarium Mini Bulat Murah Puluhan Ribu Rupiah

Harga Aquarium Mini Bulat memiliki keunikan tersendiri yang bisa kita taruh didalam kamar, kantor kerja ataupun ruang tamu dengan kapasitas yang kecil / mini, bisa kita manfaatkan saat otak sedang bekerja keras dipenuhi dengan rasa pusing maka solusinya adalah memandang ikan hias yang indah didalam aquarium bulat didalam kamar kita.

Disaat meja kerja anda penuh dengan  tumpukan kertas dan alat kerja tentu rasa bingung dan lelah akan menghampiri anda, nah sekarang solusinya adalah belilah aquarium dengan Harga Aquarium Bulat yang relative murah untuk menghiasi ruang kerja anda. Keuntungan kita membeli aquarium bulat adalah ukurannya yang kecil sehingga cocok jika kita pasang pada meja kerja kita, peliharalah ikan hias berukuran kecil dengan variasi warna yang berbeda sesuai dengan warna kesukaan anda.
Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap


Aquarium ini berbeda dengan toples ikan cupang murah yang dijual di toko ikan, karena aquarium tabung memiliki variasi pada mulut aquarium. Didalamnya bisa kita isi dengan berbagai ikan yang cocok untuk aquarium bulat seperti ikan guppy, ikan koki, ikan cupang, ikan black ghost, ikan platy dan lain sebagainya sesuai dengan ikan kesukaan kita.

Disini kami situs Budidaya Ikan Hias akan memberikan daftar harga aquarium toples bulat dengan berbagai variasi harga dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, yang sudah diberikan aksesoris aquarium bulat ataupun belum. Namun biasanya aquarium dengan aksesoris itu dijual terpisah, dengan demikian kita bisa mengatur konsep, desain aquarium sesuai dengan apa yang ada difikiran kita.

Harga Aquarium Bulat Berbagai Ukuran


Aquarium Bulat tentunya ukurannya tidak begitu besar seperti aquarium lemari dan lain sebagainya, hal tersebut memiliki kekurangan yaitu kita tidak bisa memberikan penyaringan seperti akuarium besar. Hanya saja kita bisa membuat filter aquarium toples dengan bahan-bahan alami seperti batu pilihan yang kita pasang didasar aquarium mini bulat.

Dengan tidak adanya aerasi dan sirkulasi air maka kita harus memelihara ikan hias yang memiliki daya tahan tubuh kuat agar ikan tetap hidup didalam aquarium mini bulat tersebut,Banyak kok ikan hias yang bisa hidup tanpa menggunakan aerasi seperti ikan komet, ikan guppy, cupang dan lain sebagainya.

Memelihara ikan hias di meja kerja dengan aquarium kecil dan unik, itu mangharuskan kalian memilih jenis ikan hias yang bisa bertahan hidup tanpa adanya aerator.

Selain itu jangan pernah berfikir untuk memlihara dan mencampur ikan hias lebih dari kapasitas yang bisa di tampung oleh aquariumnya, karena bisa bisa semua ikan di aquarium kecil kalian mati semua.
Harga Aquarium Mini Lengkap tentunya berbeda setiap tokonya, dan kali ini akan kami berikan daftar harga di salah satu toko online ternama, adapun daftar harganya sebagai berikut:

1. Harga aquarium bulat toples berkapasitas 1,5 liter air


Aquarium Mini Bulat dengan kapasitas 1,5 liter air tergolong sangat kecil, namun sangat cocok jika kita letakkan diatas meja kerja ataupun meja ruang tamu kita, adapun harga yang ditawarkan adalah Rp. 35.000 cukup murah untuk harga aquarium. Bayangkan saja, dengan uang 35 ribu bisa menghilangkan  rasa penat yang ada di fikiran anda.
Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap


2. Harga aquarium bulat toples berkapasitas 2 liter air


Daftar harga  aquarium mini bulat kedua adalah berkapasitas 2 liter air, logikanya semakin besar kapasitas maka semakin mahal pula harga yang ditawarkan. Dan memang benar, harga aquarium ukuran kecil ini adalah Rp 40.000 berbeda dengan harga aquascape ukuran kecil yang sangat mahal sekali.
Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap

3. Harga aquarium bulat toples berkapasitas 3,5 liter air


Berikutnya adalah harga akuarium kecil untuk di kamar dengan kapasitas 3,5 liter air dihargai hampir sama dengan aquarium bulat berkapasitas 2 liter air, dan aquarium ini hanya ditawarkan sekitar Rp 45.000, sangat murah bukan….?
Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap

4. Harga aquarium bulat toples berkapasitas 12 liter air


Aquarium kali ini tergolong aquarium mini bulat yang berukuran cukup besar, tentunya mampu untuk menampung beberapa ikan hias dengan ukuran yang sedang seperti ikan komet dan ikan koki. Lantas berapa harganya ? Harga yang ditawarkan tidak begitu mahal berkisar Rp 70.000 saja.


Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap

5. Harga aquarium bulat toples berkapasitas 19 liter air


Harga aquarium bulat besar mampu menampung banyak ikan sekaligus, dengan kapasitas air sekitar 19 liter cukup untuk membesarkan ikan hias peliharaan anda. Adapun harga yang ditawarkan tidak begitu mahal yaitu Rp 110.000. Silahkan anda bisa membelinya dengan harga yang cukup murah tersebut, berbeda dengan harga aquarium ukuran 1 meter datar yang biasa dijual dengan harga yang mahal sekitar 250 ribu rupiah untuk aquarium yang datar.
Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap


Harga yang kami paparkan diatas adalah untuk aquarium mini bulat yang tidak ada apa apanya, artinya tidak dilengkapi dengan lampu led, aerator, filterisasi, pompa air dan lain sebagainya. Jadi harga yang ditawarkan terkesan murah, namun jika anda membeli aquarium bulat panjang dengan aksesoris yang lengkap maka harganya bisa mencapai 2 kali lipatan.


Cara Menghias Aquarium Bulat sebenarnya tidak sulit-sulit amat, tinggal anda memberikan banyak aksesoris seperti filter, aerator, pompa air dan lampu led dengan beberapa warna , aquarium tersebut sudah terlihat elegan seperti layaknya aquascape yang dijual dengan harga yang sangat mahal.

6. Harga Aquarium Bulat Mini ukuran / berkapasitas 7 liter air


Contoh seperti aquarium bulat mini ini yang dibanderol dengan harga 600 ribuan lebih dengan aksesoris yang lengkap seperti adanya lampu LED, tombol On dan Of pada lampu serta pompa air ataupun filternya. Hal tersebut berguna bagi kesehatan ikan hias yang anda pelihara, selain itu juga mampu menjaga stabilitas kejernihan air yang ada didalam aquarium dari berbagai kotoran ikan ataupun sisa-sisa makanan.
Harga Aquarium Mini Bulat Lengkap

Bagi penghobi Aquarium tentunya harga yang semahal itu tidak menjadi masalah, asalkan mereka menyukai jenis dan bentuk aquarium itu maka berapa tinggi harganya akan tetap di beli dengan harga aquarium mini bulat yang mahal sekalipun.

Menurut anda, ukuran mana yang anda sukai ? dari 1,5 liter hingga yang besar 19 liter air. Tentu setiap orang memiliki kesukaan tersendiri sesuai dengan favorit anda, ada banyak yang bisa anda jadikan pilihan sesuai dengan karakter dinding ruangan, sesuai dengan luasnya lokasi yang akan ditumpangi aquarium mini bulat. 

Jika ruangan yang di tempati aquarium mini bulat sangat sempit, maka silahkan pilih ukuran aquarium bulat yang kecil dan jika ruangan tersebut sangat lebar maka anda bisa membeli aquarium mini bulat yang besar agar mampu menampung banyak ikan hias.

Aquarium Bulat 19 Liter


Anda bisa mencari aquarium dengan kapasitas 19 liter, ukurannya lebih besar karena membutuhkan diameter yang besar pula. Jadi untuk yang ini anda harus menyiapkan tempat yang lebih lebar.

Baiklah, itu tadi Daftar Harga Aquarium Mini Bulat yang sudah kami paparkan beserta gambarnya sekarang silahkan pergi ke toko aquarium terdekat agar mendapatkannya dan bisa dipasang pada tempat tidur atau ruang kerja supaya rasa letih dan penat mampu kita hilangkan dengan baik.

Post a Comment

0 Comments